Kapolres Magelang Kota : Aiptu Titi Sayekti, Polisi Teladan Nan Energik

tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Aiptu Titi Sayekti, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemirirejo Polsek Magelang Tengah Polres Magelang Kota Polda Jateng tidak pernah bermimpi mendapatkan anugrah menjadi Polisi Teladan tingkat Mabes Polri. Hal tersebut di ungkapkan Aiptu Titi Jumat (13/10/2017) malam, selepas mendapatkan penghargaan dari Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian di Gedung Rupatama Mabes Polri.

Penghargaan dari Kapolri diberikan khusus kepada anggota Polri yang berprestasi. “Alhamdulillah semua ini juga berkat bantuan dan kerja sama rekan-rekan di Polsek dan Polres Magelang Kota” ujar Aiptu Titi.

Dalam kesempatan yang lain, Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi, didampingi Kapolsek Magelang Tengah AKP R sukendro SE menjelaskan bahwa Aiptu Titi memang sangat di kenal masyarakat. Tidak hanya di kelurahan Kemirejo tempat beliau bertugas, diluar wilayah binaanya Aiptu Titi dikenal sangat baik oleh warga yang telah merasakan pelayanannya.

“Saya ucapkan selamat untuk Aiptu Titi yang mendapatkan reward langsung dari Bapak Kapolri untuk melanjutkan Sekolah Alih Golongan (SAG) tanpa tes.” ungkap Kapolres Magelang Kota, AKBP Kristanto Yoga Darnawan SIK MSi.

Kapolres Magelang Kota juga mengungkapkan rasa bangganya dengan keteladanan yang ditunjukkan oleh Aiptu Titi.  “Meski tidak muda lagi ketauladanan beliau patut di contoh oleh kita semua” tambah Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto YD SIK MSi. (konde- polresmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *