Kapolres Magelang Kota Hadiri Upacara Hari Pahlawan ke 72 di Pemkot Magelang

tribratanewsmagelangkota.com, Polda Jateng, Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi, menghadiri undangan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 ke 72 di Lapangan Pemkot Magelang Jalan Jenderal Sarwo Edhi Wibowo No 02 Kota Magelang, Jumat (10/11/2017).

Upacara bertemakan Perkokoh Persatuan Membangun Negeri di pimpin oleh Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito MT selaku Irup sedangakan Komandan Upacara pada pagi hari ini adalah Danramil 03 / Bandongan Kapten Arm Ahmad Syakir.

Ucap syukur menjadipembuka Amnat Menteri Sosial RI yang di bacakanoleh irup dengan inti amanat antara lain adalah harapan akan masa depan yang lebih baik tersebut telah ditambatkan oleh Pemerintahan Presiden Bapak Joko Widodo dan Wakil Presiden Bapak H.M. Jusuf Kalla melalui sebuah visi transformatif yang mengarahkan dan menghimpun gerak seluruh elemen Republik Indonesia yakni: Terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong-royong. Dalam kerangka mewujudkan visi tersebut telah dirumuskan sembilan agenda prioritas pemerintahan ke depan yang disebut Nawacita.

Kesembilan agenda prioritas itu bisa dikategorisasikan kedalam tiga ranah: ranah mental-kultural, ranah material (ekonomi) dan ranah politik. Pada ketiga ranah tersebut, Pemerintah saat ini berusaha melakukan berbagai perubahan secara akseleratif, berlandaskan prinsip-prinsip Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Upacarayang di hadiri oleh Wakil walikota Magelang, Ketua DPRD Kota Magelang, Sekda Kota Magelang, Dandim 0705/Magelang, apolres Kota Magelang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K, M.Si, Jajaran Forkopimda Kota Magelang, Ketua Pengadilan Negeri Kota Magelang, Para Dansat TNI Garnizun Magelang, Anggota DPRD Kota Magelang, Para Staf, Asisten, Ketua OPD, Pejabat Eselon 2 dan 3 Pemkot Magelang,  Veteran, Toga, Tomas, Toda Kota, tamu undangan serta di ikuti oleh 700an peserta upacara di lanjutkan dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Darmo Loyo Kota Magelang.(konde)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *