Silaturahmi Kapolres Magelang Kota dengan PD Muhamaddiyah Kota Magelang

tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Kami mengucapkan banyak terima kasih, sudah diterima dengan baik oleh Ketua dan Pengurus Daerah Muhamaddiyah (PDM) Kota Magelang ucap Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristatnto Yoga Darmawan SIK MSi saat berkunjung di Kantor PDM Kota Magelang Jalan Tidar No.21  Kelurahan Magersari Kecamatn Magelang Selatan Kota Magelang, Jumat (03/11/2017)

Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Magelang Kota yang baru, dalam acara silaturahmi yang di mulai pukul 20.30 wib tersebut Kapolres mengenalkan satu demi satu pejabat Polres Magelang Kota yang hadir dan turut serta mendampingi Kapolres.

Diharapkan dengan silaturohmi ini bisa terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan PDM Kota Magelang, sehingga kerukunan umat beragama di Kota Magelang yang sudah terjalin akan dapat menumbuhkan kamtibmas yang kondusif dalam menjaga NKRI tegas AKBP Kris.

Silaturahmi di hadiri oleh Ketua PDM Kota Magelang Solichin, S.Ag, Wakil Ketua PDM Kota Magelang Drs. Jam’an Muhyidin, Seketaris PDM Kota Magelang Drs. Yatino, Kapolsek Magelang Selatan AKP Setyo, SH.MH,  Kasat Binmas Polres Magelang Kota, AKP Dra. Ni Komang Yanti, Kasat Intelkam Polres Magelang Kota, AKP M. Yusuf, SH, Perwira dan Bintara Polres Magelang Kota serta Para Sesepuh dan pengurus PDM Kota Magelang serta 60an PDM Kota Magelang. (konde – polresmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *